Jumat, 30 Mei 2008

Keindahan Al-Fatihah

sungguh indah kandungan dari surat Al-Fatihah ini
Allah menjadikan Al-Fatihah sebagai hujah, penyembuh, pemelihara, dan pelindung bagi kita.
Rasulullah saw merasa amat bersuka cita dengan surat Al-Fatihah
Al-Fatihah merupakan surat paling mulia dalam Al-Qur'an
Rasulullah saw bersabda:

"Allah swt berfirman, 'Aku membagi shalat antara Aku dan hamba-Ku menjadi dua bagian
Jika hamba-Ku berkata, "Segala Puji bagi Allah Tuhan semesta alam,"
Allah berkata,"Hamba-Ku memuji Aku."
Apabila ia mengucap,"Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,"
Allah berfirman, "Hamba-Ku menyanjung-Ku."
Apabila ia megucap, "Yang Meguasai hari pembalasan,"
Allah berfirman,"Hamba-Ku memuliakan-Ku."
Apabila ia mengucap,"Hanya kepada-Mu aku menyembah
dan hanya kepada-Mu aku memohon pertolongan,"
Allah berfirman,"Ini antara Aku dan Hamba-Ku ."
dan apabila ia mengucap," Tunjukilah aku ke jalan yang lurus,"
Allah berfirman, "Ini bagi hamba-Ku dan baginya segala yang dimohon".
(HR. Muslim)
subhanallah semoga kita termasuk hamba yang dicintai dan disayangi Allah swt.
sehingga segala yang dimohon akan dikabulkan Allah swt
Ya Allah... jangan pernah Engkau lepaskan dekapan-Mu dari hatiku
Ya Allah... jangan pernah Engkau lalaikan aku untuk membaca surat cinta-Mu
Ya Allah... jangan pernah Engkau lepaskan rasa rinduku untuk bertemu disepertiga malam-Mu
dan jangan pernah Engkau lepaskan rasa cintaku pada kekasih-Mu
Ya Allah... suburkanlah rasa cinta ini, rasa rindu ini hanya kepada-Mu, kepada Rasulullah dan kecintaan pada Al-Quran sebagai pedoman hidupku.
Amii....n

Tidak ada komentar: