Selasa, 10 Juni 2008

Ibu adalah Karunia-Mu... yang paling indah

betapa bahagianya ketika dirahimku ada makhluk mungil yang begitu diharapkan...
tetap bahagia walaupun merasa lemah di bulan pertama...
tetap bahagia walaupun terasa berat harus membawamu setiap saat, kemanapun, kapanpun dan di manapun 9 bulan lamanya...
engkau akan tetap kujaga selama dalam kandungan...
walaupun terasa sakit tapi tetap merasa bahagia saat engkau lahir ke dunia...
engkau tetap kujaga siang dan malam selamanya...
engkau akan tetap kujaga ketika engkau sakit...
sekarang engkau sudah dewasa...
engkau pergi meninggalkan orangtuamu demi mencapai cita-citamu...
kami tetap bahagia walaupun engkau tak berada disisi kami...
hanya do'a yang senantiasa mengiringi perjalananmu anakku sayang...
hingga suatu saat nanti memiliki seseorang yang akan menjaga sepenuhnya...


itulah yang diderita seorang ibu... Ibu... aku anakmu yang tega meninggalkan engkau... terimakasih atas penjagaanmu selama ini. Terimakasih atas do'amu yang senantiasa mengiringi perjalananku... ibu maafkan anakmu yang tidak bisa memberikan kebahagiaan... dimasa tuamu justru aku meninggalkanmu.
aku rindu belaian lembutmu, aku rindu hangatnya pelukanmu, aku rindu tidur dipangkuanmu. Hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu...semoga engkau senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan.
" Ya Allah sayangilah kedua orangtuaku sebagaimana mereka menyayangi aku diwaktu kecil. Ya Allah berikan kebahagiaan kepada mereka karena hanya Engkaulah yang dapat memberikan kebahagiaan... Ya Allah berikanlah ketenangan hati kepada mereka karena hanya Engkaulah yang mampu memberikan ketenangan... Amiin..."
sahabat bahagiakanlah orang tua qt, selama mereka masih berada disamping qt, dan selama qt masih diberi waktu untuk membahagiakan mereka...





Tidak ada komentar: